26.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Klaim Kunjungan ke Puncak Normal

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Sejumlah tempat wisata di Iby Kota ditutup akibat pencegahan penularan virus Corona tak berdampak pada kunjungan pariswisata ke wilayah Puncak, Kabupaten Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri mengatakan, kondisi lalu lintas kearah Puncak masib seperti pada umumnya diakhir pekan.

“Lepadatan merupakan hal biasa diakhir pekan. Dari kemarin kondusif seperti weekendbiasanya tidak ada yang luar biasa,” ujar AKP Fadli kepada Wartawan, Minggu (15/3).

Fadli menerangkan, pada Sabtu memang terjadi kemacetan yang diakibatkan adanya peristiwa kecelakaan.

“Kemarin sempat terjadi kepadatan karena ada kendaraan terbakar di Puncak dan sudah dievakuasi. Hari Minggu ini relatif lancar,” kata Fadli.

Ia mengungkapkan, banyak informasi yang beredar tentang membludaknya kunjungan wisatawan ke Puncak itu tidak benar. “Jadi apabila ada media yang bilang terjadi serbuan besar-besaran, itu hoax,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, pada pukul 10.07 WIB, lalu lintas di kawasan Puncak Taman Sari ke arah Jakarta dan sebaliknya normal. “Kondisi serupa dilaporkan di daerah Pasar Cisarua, Riung Gunung, yang juga normal di kedua arah,” paparnya. 

Noverando H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles