Kadispora Kagumi Gebrakan FORMI

0
Bambang Setyawan

Cibinong | Jurnal Inspirasi

TEROBOSAN jajaran pengurus FORMI Kabupaten Bogor dalam melakukan berbagai kegiatan saat ini menuai pujian positif dari Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan. Ia menilai, apa yang dilakukan FORMI Kabupaten Bogor dengan menggelar pelatihan Instruktur Senam Pancakarsa secara tidak langsung sangat selaras dengan semangat The City Of Sport and Tourism yang dilakukan Pemkab Bogor di era Bupati Ade Yasin sekarang ini.

“Luar biasa, FORMI Kabupaten Bogor baru berusia sekitar 6 bulan, namun sudah sangat mewarnai kegiatan olahraga di Kabupaten Bogor. Ini jadi energy tambahan bagi program The City Of Sport and Tourism yang dilakukan Pemkab Bogor saat ini,” beber Bambang Setyawan.

Apalagi, sambung Bambang,  FORMI Kabupaten Bogor punya gagasan mencetak Rekor Muri lewat Senam Pancakarsa yang akan dikaitkan sebagai bagian untuk penyambutan perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan dilakukan di Indonesia tahun 2021 mendatang.

Hal yang sama dikatakan, Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman  yang secara tegas mengatakan, FORMI Kabupaten Bogor siap jadi ujung tombak lokomotif penggerak olahraga rekreasi dan masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Saya minta kepada semua instruktur senam yang sudah ikut pelatihan , minimal bisa mengembangkan sayap kegiatannya di tingkat RT yang ada di kampungnya masing masing,” pungkas Usep Supratman. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here