29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

FORKI Jaga Marwah Bupati Bogor

Cibinong | Jurnal Inspirasi

KETUA Panitia Pelaksana Kejuaraan Karate Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020, Ahmad Syafei berharap kehadiran Bupati Bogor dalam event yang akan diikuti ratusan karateka terbaik di Jawa Barat.

“Kehadiran Ibu Bupati Bogor dalam kejuaran ini akan menambah energy positif  bagi insan karate di Kabupaten Bogor, terutama para atlet dan pengurus perguruan yang akan tampil di kejuaraan kali ini,” tegas Ahmad Syafei.

Tak hanya itu,  ia juga  meyakini kehadiran Bupati Bogor di acara Kejuaraan karate ini secara tidak langsung akan menambah bobot perhelatan yang akan diikuti  ratusan atlet karate terbaik di Jabar .

Jujur saja, sambung Syafei, pihaknya sangat prosedural dalam membuat event dengan label  Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020.    

“Kami sangat prosedural dengan label kejuaraan ini. Kami bersurat dan sounding langsung ke beliau. Bahlan  sertifikat kejuaraan  juga langsung di tanda tangan oleh Bupati Bogor,” bebernya

Insya Allah, tambah Syafei, pembukaan karate ini akan dilakukan pada hari sabtu (14/3) di  GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinon.

“Sampai pagi ini, Jumat (13/3) pihaknya masih menerima peserta yang akan mendaftar dari berbagai daerah,” tuntasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles