33 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

PTMSI Kota Bogor Tertantang Gelar Event Internasional

Dwi Putra Simatupang

Bogor | Jurnal Inspirasi  

 Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bogor, Dwi Putra Simatupang, tertantang untuk menggelar event nasional, maupun internasional di ‘Kota Hujan’.

“Kami sangat tertantang untuk menggelar event tersebut. Apalagi kami mendapat dukugan penuh dalam penyelenggaraan kejuaraan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Bogor. Jadi, kami harus siap menjawab tantangan itu dengan segera menggelar kejuaraan berskala nasional, dan internasional,” ujar Dwi Putra Simatupang, Kamis (12/3).

Ia menjelaskan, jika langkah kedepan sebelum menggelar event skala nasional, maupun internasiona di Kota Bogor, tentunya PTMSI Kota Bogor, akan mengundang wasit-wasit yang punya standar Jawa Barat, maupun internasional, yang tujuannya untuk menggelar pelatihan wasit.

Setelah itu, sambung putra yang akrab disapa Upang itu, dilanjutkan dengan pembinaan wasit yang tujuanya untuk membuat rangka, serta mengundang stakeholder yang ada guna mewujudkan perhelatan event itu dapat terlaksana di Kota Bogor tahun 2020 ini.

“Kalau tidak ada halangan di pertengahan tahun atau akhir tahun 2020 ini, kejuaraan skala nasional dan internasional itu dapat terlaksana di Kota Bogor. Bahkan, kejuaraan tersebut, rencanannya akan kita gelar di Hotel yang ada di Kota Bogor,” tegasnya.

Upang menambahkan, kalau PTMSI tertantang. Apalagi, PTMSI mendapat hadiah langsung dari KONI berupa anggaran untuk penyelenggaraan pertandingan tersebut. Maka, dalam waktu dekat ini segera dirapatkan bersama dengan jajaran pengurus PTMSI Kota Bogor.

“Dari segi kesiapan, kami sangat siap. Terlebih ini adalah tantangan, jadi kami harus menjabawab semua itu dengan menggelar event ini di tahun 2020,” pungkasnya.  

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles