PRSI Kabupaten Bogor Andalkan Atlet Lokal

0
Nuradi

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bogor, Nuradi, memastikan, jika pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang, akan memaksimalkan potensi atlet yang ada di bawah pembinaan PRSI ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Kami akan memaskimalkan semua atlet yang ada di PRSI Kabupaten Bogor, untuk memperkuat Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ dipentas olahraga empat tahunan di Jawa Barat tahun 2022 mendatang,” ujar Nuradi, Kamis (12/3).

Nuradi menjelaskan, kalau Yosi Yosaputra dkk.  akan jadi ujung timbak PRSI Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022. Mengingat  Triadi Fauzi sudah tidak bisa bertanding lagi untuk Kabupaten Bogor. Jadi, sambung Nuradi Pengcab PRSI harus memaksimalkan potensi atlet yang ada.

“Yosi Yosaputra dkk. bakal jadi ujung tombak kami di ajang Porprov 2020. Terlebih Triyadi sudah tidak bisa bertanding lagi pada Porprov 2022 mendatang, sehingga kami harus memaksimalkan atlet yang ada saat ini,” tegasnya.

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisdagin) Kabupaten Bogor itu menjelaskan, bahwa untuk Triadi sudah tidak bertanding lagi pada Porprov 2022, dikarenakan usia. Maka Yosi dkk. bakal jadi andalan PRSI Kabupaten Bogor.

“Untuk Triadi saja terakhir bertanding nanti pada Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2020 ini. oleh sebab itu, kami harus bisa memaksimalkan atlet yang ada, guna meraih target yang kami canangkan di ajang Porprov 2022 mendatang,” pungkasnya.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here