33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Citra Buana Old Star Tantang Africa Old Star

Cibinong | Jurnal   Inspirasi

ATMOSFIR sepakbola di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Cibinong saat ini terus menunjukan tensi  yang sangat bagus. Bergama pertandingan sepakbola baik dari usia dini, usia prestasi dan usia remako  (remaja kolot)  banyak digelar  di Kecamatan Cibinong.

Salah satu event sepakbola internasional  yang digelar oleh para pemain yang  masuk kategori  Old Star akan digelar di Lapangan Stadion Micibu (Mini Citra Buana)  yang berada di Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor .

Rencanannya pada Sabtu (14/3) pukul 15:00 WIB,  para pemain  dari Citra Buana Old Star akan menantang para pemain Africa Old Star yang pernah malang melintang di kancah sepakbola ditanah air

Menghadapi Africa Old Star,  skuad  Citra Buana Old Star saat ini  terus  melakukan latihan fisik di Stadion Micibu . 

Sedikitnya ada 30 pemain  Citra Buana Old Star yang akan disiapkan untuk menghadapi  Africa Old Star  diantaranya ;  Kojek, Hendar, Obay Bodot,  Iwan Andre, Banyo, Djin Haw, Opan, Harun, Julianto, Royani, Muhtar Kelana, Abdus Sobur, Agus Lampung,  Adi Toge,  Rahmat Pituk, Ucu Gomes  Sunarya, Rudi Iswadi, Mulyono, Juman Pelupessy, Hendra Budiman Yuyen,  Deden, Pano, H Erik Kusmar, Didi, Subur Sakini, Wawan, Gabor Baihaqi, Upi , M Arfan dan Sigit .

Sedangkan Africa Old Star akan menurunkan 22  pemain seperti,  Ndekoti, W Frank,  Santiago,  Herve, Martial, Alves,  Carlos, Tino, Pitchene, Raol, Kante, Leo, Essama, Pola, Abdel, Francis, Adama,  Ali,  Jc, Owen,, Michel dan Collins.   Manager Don King, Coach Tcahto, Baron.  

“Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antara pemain dari usia tua  yang ada di Cibinong dan perwakilan para pemain dari Africa,” tegas  Ucu Gomes Sunarya.

Ucu menambahkan, event ini juga sebagai momentum untuk  menjaga kebugaran para pemain lawas yang selama ini masih punya obsesi menunjukan kebolehannya di lapangan hijau.  

Dalam kesempatan yang sama,  Abdush Sobur, mantan pelatih Persikabo yang juga pegiat sepakbola di kawasan Cibinong menegaskan,  pertandingan sepakbola para pemain usia diatas 35 ke atas ini  sangat bagus untuk menjalin silaturahmi  dan juga sebagai ajang rekreasi para pemain lawas.

“ Kedepannya kami berharap Citra Buana Old Star bisa melawan para mantan pemain nasional yang dulu pernah memperkuat Timnas Primavera,” tegas Sobur.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles