25.5 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Dahan Pohon Tumbang, Pengendara Motor Dilarikan ke RS

Kemang | Jurnal Inspirasi

Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Bogor pada Kamis (12/3) malam membuat satu pohon besar di Jalan Raya Parung Bogor, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dahannya patah sehingga membuat jalan itu macet. Bukan itu saja satu pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Bogor ke Parung tertimpa dahan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Hujan deras disertai angin kencang langsung dahan pohon asem besar itu patah sehingga menghalangi jalan dan menimpa pengendar motor Honda Beat  hitam nomor polisi F 4109 FBX, satu orang (perempuan) terluka dibawa ke Rumah Sakit Duafa, tapi katanya dirujuk juga ke RSUD,” kata Ruhiyat, warga sekitar kepada Jurnal Bogor, Kamis malam, (12/3).

Warga lain, Jaenal, pedagang buah mengatakan pohon itu  memang sudah tua ditambah banyak mobil besar yang mengenai dahan pohon sehingga ketika ada angin dahan pohon itu patah. “Ditambah lagi pohon udah lapuk jadi kalau ada angin besar rawan tumbang,” katanya.

Dari pantauan akibat adanya dahan pohon tumbang Jalan Raya Parung Bogor lajur menuju Parung macet. Tampak mobil berukuran besar diarahkan contra flow (satu jalur berlawanan arah).

Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles