29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Semua Kecamatan Harus Lahirkan Atlet Potensial

Ridwan Muhibi

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

WAKIL Ketua  Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor,  Ridwan Muhibi secara tegas mengatakan, DPRD Kabupaten Bogor sangat mendukung tagline The City of Sport and Tourism yang tengah jadi program andalan Pemkab Bogor saat ini.

Akan tetapi , Politisi Partai Golkar dari Dapil IV  ini meminta KONI, KOK dan Semua Cabor yang ada didalamnya harus bisa melahirkan atlet atlet potensial dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya beberapa wilayah yang sudah memiliki sarana GOM dan Stadion Mini.

“Kami sangat mendukung dan sepakat semua kecamatan di Kabupaten Bogor harus punya sarana GOM atau Stadion Mini , namun ini harus dibarengi dengan kemunculan atlet atlet potensial dari daerah yang sudah memiliki sarana olahraga yang dibangun lewat APBD Kabupaten Bogor itu,”  tegasnya.

Iya dong, sambung Ridwan Muhibi, semua elemen keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor punya kewajiban yang riil untuk melahirkan atlet atletn potensial dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.        

“Semua kecamatan harus punya cabor unggulan yang bisa menghasilkan talenta atlet lokal kecamatan yang bisa berbicara internasional dengan membawa harum merah putih,” paparnya.

Saat ini,  tambahnya, pihaknya belum tahu apakah kecamatan kecamatan  yang ada di Kabupaten Bogor  dan sudah memiliki sarana GOM dan Stadion Mini yang dibangun dari APBD Kabupaten Bogor itun sudah menghasilkan atlet atlet binaan yang bisa jadi andalan Kabupaten Bogor dalam berbagai event seperti Kejurda, Popda, Poprda atapun event lainnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles