33.2 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

POBSI Kabupaten Bogor Pasang Target Realistis

Cibinong | Jurnal  Inspirasi   

JAJARAN Ketua Umum POBSI Kabupaten Bogor periode 2020-2024 saat ini tengah merancang persiapan menghadapi Porda Jabar 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat. “Kendarti kami baru beres menggelar Muscab belum lama ini, namun kami tidak mau diam . Kami ingin langsung tancap gas menatap Porda Jabar 2022 di Tasuba,” beber Ketua Umum POBSI Kabupaten Bogor, Fikrri Ikhsani.

Apalagi, sambung Fikri yang juga tercatat sebagai Camat  Tajurhalang, saat ini kami tercatat sebagai juara bertahan dengan raihan 8 emas, 3 perak dan 8 perunggu yang diraih pada  Porda Jabar 2018 lalu.

“Untuk Porda Jabar 2022 mendatang, kami hanya mentargetkan yang sangat realistis saja. Kami hanya mencanangkan  3 emas. Namun kami akan berusaha all out memberikan  medali lebih dari yang kami targetkan,”  beber Fikri Ikhsani.

Intinya, kata Fikri, semua pengurus POBSI Kabupaten Bogor saat ini tengah menyamakan persepsi supaya cabang olahraga Biliard bisa kembali memberikan banyak medali emas di ajang Porda Jabar 2022 mendatang.   

Sementara itu, Humas POBSI Kabupaten Bogor, Sabda Gustimar mengaku sepakat dengan pencanangan target yang realistis oleh Ketua Umum POBSI Kabupaten Bogor dalam menghadapi Porda Jabar 2022 mendatang.

Saat ini  POBSI Kabupaten Bogor,  kata Sabda, punya kans besar mendulang medali emas  dari nomor  English Biliard 100 point,  English Biliard 300 point,  9 ball  Mix Double,  dan 15  Mix Double.

Beberapa atlet andalan POBSI yang akan jadi andalan Kontingen Kabupaten Bogor pada Porda Jabar 2022 mendatang  diantaranya, Anita  Kanjaya,  Agustinus Hendrikus,  Irwanto Sitepu, Putra Ramadhan,  Randy Praharsa,  I  Putu Dwiyatmika.     

Namun , kata Sabda,  jajaran pengurus  POBSI Kabupaten Bogor  tetap berharap  agar Amanda Rahayu  dan Zulfikri  masih  bisa jadi bagian Tim Biliard Kabupaten Bogor dalam Porda Jabar 2022 mendatang  di Tasuba. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles