29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

PGB dan Dony Shen ‘Disatroni’ Puluhan Lelaki Berotot

Bogor | Jurnal Inspirasi

Belum lama ini puluhan lelaki berotot datangi Pusat Grosir Bogor (PGB), kedatangan mereka diketahui bukan untuk membuat onar di mal tersebut, melainkan untuk menjadi peserta dalam ajang body contest yang terselenggara atas kerjasama PGB dan Dony Shen Sport Event Organizer & Team, Minggu (8/3/2020).

“Ajang body contest ini sudah menjadi bagian dari kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali yang dilakukan oleh Dony Shen Sport Event Organizer & Team bersama PGB. Antusias peserta ajang ini semakin banyak yang berminat dan untuk kali inipun diikuti sebanyak 70 kontestan,” ucap Dony Shen penyelenggara sekaligus sebagai juri.

Dony melanjutkan, ajang adu otot yang diikuti 77 peserta ini dilangsungkan di lantai dua area food Court PGB mengusung tema “PGB Body Contest with Addisnature Indonesia”. Sesuai dengan temanya, selain bekerjasama dengan PGB pihak EO menggandeng salahsatu produk supplemen ADDIS GAINER yang merupakan Supplement penambah berat badan yang diproduksi dengan standar GMP yang menggunakan fitraswi Mikro, dalam pengolahan Whey Protein.

“Sesuai dengan temanya kami bersama PGB menggandeng salahsatu produk supplemen penambah berat yang sangat cocok untuk para lelaki dengan hobi olahraga fitness guna membentuk otot yang sangat didambakan para lelaki sejati,” ucapnya lagi.

Sementara, Rizal, Marketing Comunication PGB mengatakan, ajang ini selain menjadikan wadah untuk para olehragawan khusunya olahraga binaraga juga untuk mengkampanyekan bagaimana cara bergaya hidup sehat. Selain itu, PGB dengan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif tersebut.

“PGB akan senantiasa mensupport setiap kegiatan yang dilakukan siapa saja selama kegiatan itu positif, apalagi ajang body contes yang dilakukan bersama Dony Shen Sport Event Organizer & Team bukan kali pertama diselenggarakan, pastinya sangat mendukung karena ajang ini juga sekaligus mengkampanyekan bagaimana kita dapat hidup sehat,” pungkasnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles