30.4 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Saat Buka Pameran Hari Pers, Wabup Ajak Sosialisasikan Piala Dunia U-20

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

WAKIL Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE mengajak semua elemen wartawan, masyarakat, insan olahraga dan juga pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bogor untuk ikut mensosialisasikan pelaksanaan Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan  Wakil Bupati Bogor di sela sela acara pembukaan Pameran dan Bazar Teknologi Kreati dan Ekonomi Kerakyatan yang jadi rangkaian Hari Pers  PWI Kabupaten Bogor 2020 di pelataran GOR Laga Satria, belum lama ini.      

Wabup menegaskan, salah satu venue yang akan jadi stadion utama Piala Dunia U-20  tahun 2021 adalah Stadion Pakansari. “Namun, stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor ini harus menunggu Inspeksi FIFA dulu untuk ditetapkan secara resmi  sebagai venue utama Piala Dunia U-20,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, wabup juga mengatakan, sangat mengapresiasi beberapa kecamatan seperti Kecamatan  Cijeruk, Kecamatan Sukajaya yang sudah lebih dulu melakukan rancangan program sosialisasi Piala Dunia U-20 kepada masyarakatnya.   

“Kami ingin gaung Piala Dunia U 20 ini jangan hanya bergetar di Cibinong saja,  Akan tetapi semua wilayah yang ada di Kabupaten Bogor juga harus bisa merasakan gaungnya,” tegas politisi Partai Gerindra ini.   

Sementara itu,  Plt Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Kardenal mengaku  sepakat dengan apa yang dikatakan wakil Bupati Bogor bahwa gaung Piala Dunia U 20 harus bergetar di semua wilayah yang ada di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

“Kalau boleh mengusulkan kami akan minta ijin kepada Bupati Bogor agar semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor bisa membuat banner atau spanduk terkait Piala Dunia U 20 tahun 2021,” tuturnya.

Mudah mudahan, kata Kardenal, Inspeksi FIFA  mendatang benar benar akan memutuskan dan menetapkan Stadion Pakansari sebagi venue utama Piala Dunia U 20 tahun 2021.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles