27.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Disdik Nihil, Namun Ada 28 Tender di DPUPR

Bambam Setia Aji

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Berbeda dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor belum mengajukan kegiatan tender Tahun Anggaran (TA) 2020.

DPUPR, Disdik dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor menjadi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang banjir program kegiatan yang mesti ditenderkan setiap tahunnya.

Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULPBJ) Kabupaten Bogor, Bambam Setia Aji mengatakan, sudah ada puluhan kegiatan tender kontruksi DPUPR yang masuk ke ULPBJ.

“Ada 28 kegiatan PUPR yang sudah masuk ke kami yakni tender kontruksi 21 kegiatan dan 7 konsultasi,” ujar Bambam kepada Jurnal Bogor, Senin (9/3).

Ia menambahkan, puluhan tender DPUPR tersebut tidak diikuti kegiatan yang ada di Disdik Kabupaten Bogor. “Kalau Disdik tender maupun non teder belum ada. Untuk Dinkes itu ada teder 4 yakni kegiatan konsultan,” katanya.

Lebih lanjut ia memaparkan, ada puluhan paket tender yang telah masuk dengan pagu anggaran Rp74 miliar secara keseluruhan.

“Jumlah paket tender yang sudah masuk itu 69 kegiatan dengan rincian 8 selesai, 15 berjalan dan 46 persiapan. Keseluruhan paket teder itu pagu anggaranya Rp74.091.898.386,” paparnya.

Noverando H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles