29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Piala Dunia U 20, Tim Pelatda Panahan Cari Lapangan Lain

Cibinong, Jurnal Inspirasi    

KETUA Umum NPCI Kabupaten Bogor dan sekaligus atlet tenis kursi roda Tim Jabar untuk Peparnas 2020 di Papua, Achmad Ade menegasan, keluarga besar NPCI Kabupaten Bogor,  juga jajaran perlatih, official dan atlet Panahan Jawa Barat yang tengah melakukan Pelatda di Lapangan Panaha Pakansari mengaku sangat bangga dan mendukung Kabupaten Bogor dalam hal ini Stadion Pakansari sebagai venue utama Piala Dunia U 20  tahun 2021 .

“Semua sangat bangga dan berharap Stadion Pakansari masuk dalam enam stadion yang akan jadi venue utama Piala Dunia U-20  tahun depan,” tegas Achmad Ade.

Namun Achmad Ade saat ini tengah mencari solusi untuk tempat latihan para atlet Pelatda Panahan , karena lapangan latihan Panahan Pakansari termasuk salah satu lapangan yang akan dijadikan lapangan sepakbola latihan bagi kontestan Piala Dunia U 20. “Dari sekarang kami harus sudah mencari solusi, berharap Pemkab Bogor bisa memberkan ijin kepada kami untuk menjadikan Lapangan Tegar Beriman sebagai tempat latihan Tim Pelatda Panahan Jabar yang akan tampil di ajang Peparnas tahun ini di Papua,” beber Achmad Ade.

Ia menambahkan,  akan segera membuat surat kepada Buoati Bogor atau Kabag Umum Setda Kabupaten Bogor terkait peminjaman Lapangan Tegar Beriman untuk lapangan lathan Tim Pelatda Panahan Jabar.

“Lapangan Tegar Beriman solusi yang paling ideal bagi para atlet  Panahan Peparnas Jabar dalam menggelar Pelatda sampai September mendatang,” tuntas Achmad Ade.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor,  Bambang Setyawan berharao NPCI Jabar atau NPCI Kabupaten Bogor segera berkirim surat kepada Bupati Bogor terkait peminjaman lahan Lapangan Tegar Beriman untuk latihan para atlet Panahan Peparnas Jabar. “Kami akan membantu para atlet Panahan  NPCI Jabar  untuk mencarikan solusi lapangan latihan untuk  Pelatda. Apalagi Pelatda nya akan berlangsung hingga September mendatang.  Segera NPCI Jabar atau NPCI Kabupaten  berkirim surat kepada Bupati Bogor terkait peminjaman Lapangan Tegar Beriman,” pungkas Bambang Setyawan.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles