33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Diskominfo Siap jadi Ujung Tombak Sosialisasi Pildun

Cibinong, Jurnal Inspirasi  

KESUKSESAN sebuah  event olahraga tidak hanya terpusat pada pelaksanaan pertandingannya saja. Namun kesuksesan juga akan dilihat dari gebyar sosialisasi promosi dari event tersebut hingga mampu memancing dan merangsang masyarakat untuk datang menyaksikan event olahraga tersebut.

Kalau tidak ada hambatan, tahun  2021 mendatang Kabupaten Bogor terutama Stadion Pakansari akan jadi host city dari perhelatan Piala Dunia  U 20.

Tak heran jika saat ini, Diskominfo Kabupaten Bogor yang digawangi Karadenal sudah kerja keras dan all out untuk terus melakukan sosialisasi Piala Dunia U 20 lewat Radio Tegar Berimanm,  TV Teman, Medsos Diskominfo ataupun sosialisasi lewat pemasangan Banner , Spanduk  dan umbul umbul terkait pelaksanaan Piala Dunia U 20 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Ibu Bupati Bogor selama ini sudah all out menunjukan keseriusan yang sangat tinggi untuk menjadikan Stadion Pakansari  sebagai salah satu tempat yang layak untuk menggelar Piala Dunia U 20 tahun depan.,” ujar Kardenal,  Plt  Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor.

Makanya Diskominfo, kata Kardenal.  Saat ini tengah merancang berbagai program kaitan sosialisasi  Piala Dunia U 20 tahun 2021 di Kabupaten Bogor. “Intinya Diskominfo Kabupaten Bogor akan berada paling depan untuk sosialisasi  dan menggaungkan event Piala Dunia  2021, hingga masyarakat Kabupaten Bogor nantinya bisa memenuhi Stadion Pakansari saat menggelar beberapa game Piala Dunia U 20, “ bebernya.    

Kardenal akan mengusulkan  kepada Bupati Bogor agar semua  Instansi , perusahaan swasta, mall dan perhotelan yang ada di Kabupaten Bogor bisa memasang banner terkait mensukseskan  Piala Dunia U 20 tahun 2021. Lebih lanjut, sambung Kardenal, berharap Pemkab Bogor bisa secepatnya membentuk kepanitian lokal untuk hal -hal demi menunjang kesuksesan event Piala Dunia U 20.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles