30.4 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

KOK Sukaraja Gairahkan Atmosfir Sepakbola

Sukaraja, Jurnal Inspirasi

TALENTA sepakbola di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor selama ini sangat banyak dan melimpah. Karena di Kecamatan ini banyak sekali  Sekolah Sepakbola (SSB)  yang kerap melahirkan talenta talenta pesepakbola  potensial. Gairah sepakbola ataupun olahraga lainnya di Kecamatan Sukaraja ini akan semakin meningkat, karena Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukaraja H Suherman Ebeg  termasuk sosok yang memang sangat hobi sepakbola dan cabor cabor lainnya.

Bahkan belum lama ini,  Ketua KOK Sukaraja juga terus memantau dan memonitor gairah olahraga sepakbola yang ada di wilayah  Kecamatannya. “Saya sangat hobi olahraga terutama sepakbola. Makanya saya sangat bangga di Kecamatan Sukaraja ini banyak sekali talenta sepkabola usia dini yang dibina oleh beberapa  SSB ternama yang ada di Kecamatan Sukaraja,” tutur H Suherman.

Harapannya, sambung H Suherman, banyaknya talenta pesepakbola usia dini dan usia muda yang ada di kecamatan Sukaraja harus jadi bahan pertimbangan bagi managemen Persikabo Academy untuk merekrut talentam potensial yang ada di Kecamatan Sukaraja.

Ia juga merasa bangga dengan gigihnya Bupati Bogor  yang terus memperjuangkan Stadion Pakansari untuk masuk dalam nominasi enam  stadion yang baakl  menjadi venue utama di Piala Dunia U-20  tahun 2021. “Luar biasa Ibu Bupati Bogor yang sangat serius mempersiapkan Kabupaten Bogor sebagai salah satu  Host City penyelenggara Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang,” paparnya.

Lebih lanjut,  sambung  H Suherman,  KOK Sukaraja akan ikut menggaungkan  sosialisasi  dan promosi  event  Piala Dunia U-20  tahun 2021 kepada masyarakat yang ada di semua desa se Kecamatan Sukaraja. “Intinya  KOK  Sukaraja akan terus menggairahkan atmosfir sepakbola sambil mengkampanyekan program Bupati Bogor terkait Piala Dunia U-20 dan juga The City Of Sport and Tourism,” tuntasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles