27.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

360 Peserta Ikuti Pelatihan Instrukrur Senam

Cibinong, Jurnal  Inspirasi

SEBANYAK  360  peserta dipastikan akan mengikuti  Bimtek Pelatihan Instruktur Senam FORMI Kabupaten Bogor  yang akan digelar di salah satu hotel yang ada di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor pada 11 -13 Maret 2020 nanti. Kegiatan Bimtek pelatihan Instruktur Senam ini memang sudah jadi agenda kerja FORMI Kabupaten Bogor di tahun 2020.   

“Saat ini kami memang fokus untuk menggelar pelatihan Instruktur Senam . Karena kami punya agenda untuk pemecahan rekor MURI nantinya,” beber Ketua FORMI Kabupaten Bogor,  Usep Supratman   

Makanya, sambung Usep, para pelatih yang sudah ikut dalam Bimtek Instruktur Senam nantinya harus bisa bergerak dalam melakukan pemasalan olahraga senam rekreasi ke kalangan masyarakat secara umum.

Tak  hanya itu, para pelatih senam yang sudah ikut dalam pelatihan nantinya akan jadi ujung tombak dalam kegiatan Road Show Formi Kabupaten Bogor  dengan menggelar senam  secara rutin ke-40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Kegiatan Road Show FORMI Kabupaten Bogor dengan melakukan kegiatan senam ini adalah bagian dari dukungan FORMI Kabupaten Bogor dalam menggaungkan Piala Dunia 2020 yang akan digelar di Indonesia dan kebetulan Stadion Pakansari termasuk salah satu venue yang akan dijadikan Host  Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.             

“Dengan  kegiatan senam tersebut minimal gaung Piala Dunia U-20  tahun 2021 bisa dirasakan oleh semua masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar  di 40 Kecamatan,”  tuntas Usep Supratman

Sementara itu, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan yang ikut hadir dalam acara  kejurnas Kyokushinryu 2020  di GOR PPOM Kabupaten Bogor sangat bangga dan mendukung gebrakan FORMI Kabupaten Bogor  dibawah komando Usep Supratman saat ini.

Wawan berharap, geliat semua cabor yang ada di FORMI Kabupaten Bogor akan semakin tinggi dan harus bisa mengimbangi semangat dan motvasi Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor yang sudah berlari dengan kegiatan kegiatan pemasalannya.

“ Kejuaraan olahraga berada di bawah naungan FORMI Kabupaten Bogor semakin menambah warna  positf dunia olahraga di Bumi Tegar Beriman, “ pungkas Wawan Darmawan.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles