29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Resmi Dibuka, Reborn Fitnes Gym Berikan Banyak Fasilitas

Bogor, Jurnal Inspirasi

Reborn Training Camp sarana olahraga kebugaran yang berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.59 A-B, Baranangsiang, Bogor Timur kembali membuka lokasi kedua yang beralamat di Jl. Kolonel Ahmad Syam Komplek Pertokoan No. 179I-179J (Pandu Raya), dengan nama Reborn Fitnes Gym.

Dikatakan Yanyan Afrian yang akrab disapa Ryan, sesuai dengan namanya Reborn Fitnes Gym miliki perbedaan dengan Reborn Training Camp yang berlokasi di Jalan Pajajaran itu. Berdiri diatas bangunan empat lantai ini, Reborn Fitnes Gym tawarakan lebih banyak fasilitas kebugaran lainnya.

“Reborn Fitnes Gym sekarang merupakan pusat dari Reborn Training Camp, karena disini lebih banyak menawarkan jenis fasilitas olahraga kebugaran selain Fitnes Gym, Muaythai, Bootcamp disini saya melengkapi fasilitasnya dengan studio Yoga, Zumba, Pilates, Tabata, Private 1 on 1, Private Group, kesemuanya ini dapat menjadi pilihan untuk para member yang ingin bergabung,” paparnya disela Grand Opening, Sabtu (29/2/2020), belum lama ini.

Selain itu, kata Ryan di Reborn Fitnes Gym miliki lagi satu keunggulan lainnya, dengan sarana fasilitas ring dan lokasi outdoor di lantai empat. “Kita berikan yang terbaik untuk para member lokasi khusus sarana latihan untuk bertarung (ring) dan satu lokasi outdoor di lantai empat, untuk masalah biaya dijamin terjangkau untuk semua kalangan,” tambahnya.

Sementara itu, masih dilokasi yang sama rekan bisnis Ryan sekaligus owner Reborn Fitnes Gym Charly menambahkan, berawal dari kesukaanya dengan olahraga dirinya tertarik untuk menjalin kerjasama dalam bidang jasa kebugaran ini.

“Kenapa tertarik dengan bisnis olahraga ya kita lihat kondisi kedepan tren olahraga ini semakin meningkat orang akan kesehatan juga semakin meningkat,  disisi lain olahraga juga sekarang menjadi lifestyle (gaya hidup-red), kita lihat negara-negara maju sudah menjadi satu kebiasaan bahwa olahraga itu adalah sesuatu yang rutin dan harus mereka lakukan,” ucapnya.

Selain itu ia mengatakan, “memang saya juga punya salah satu tujuan ya agar masyarakat Bogor itu bisa lebih sehat, bisa menjaga kesehatan mereka lebih baik sehingga otomatis akan menjadi lebih produktif dan berkualitas bagi keluarga dan orang sekitarnya,” harapnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles