29 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Gatot Nurmantyo Kunjungi Pemain dan Pelatih Persikabo 1973

Hambalang, Jurnal Inspirasi

Mantan Panglima TNI  Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo yang juga merupakan Pembina Utama Persikabo 1973, mengunjungi mes baru pemain di Komplek Pusat Pemeliharaan Misi Perdamaian (PPMP), Hambalang, Kabupaten Bogor, Selasa (25/2).

Dalam kunjungan tersebut Gatot bertemu dengan jajaran pelatih dan para pemain Persikabo 1973, dalam kesempatannya Gatot mengutarakan targetnya bagi jajaran pelatih dan pemain.

“Saya ingin kami juara di musim baru ini, saya minta semua pemain dan pelatih harus berfikir positif untuk mencapai target juara bagaimanapun caranya, namun tetap harus menjunjung tinggi nilai sportipitas, maka dari itu persiapan tim sangatlah penting untuk mengarungi musim baru,” ungkapnya.

Lebih jauh Gatot mengatakan, pertandingan perdana yang akan di gelar, Senin (2/3) mendatang akan menjadi poin pentinng bagi timnya.

“Pertandingan perdana ini akan menjadi pertandingan penting, saya berpesan kepada para pemain untuk menjaga kesehatan, berlatih keras dan kerjasama tim yang harus diutamnakan,” ungkapnya.

Gatot meyakini bahwa pemain Persikabo 1973 sudah lebih baik dari musim kemarin. “kami sudah mengevaluasi bahwa pemain lapis kedua lemah, begitu tim kita digunakan untuk TNI dan Timnas, maka pemain kita habis. Ini yang kita evaluasi sehingga lapis pertama dan kedua harus seimbang,” ujarnya.

Gatot juga mengaku bangga, karena timnya saat ini merupakan bagian dari Persikabo milik masyarakat Kabuoaten Bogor. “Kami berharap sekarang ini besar atau tidaknya tergantung masyarakat Kabuoaten Bogor, kita menyiapkan semuanya untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Maka, mari sama-sama kita mencintai agar tim bermain mati-matian untuk Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Gita Purnama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles