27.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Cijeruk Sambut Piala Dunia dengan Senam Sehat

Cijeruk, Jurnal Inspirasi

Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Cijeruk beberapa hari lalu melaksanakan kegiatan senam bersama warga yang ada di 9 desa, olah raga senam sehat berlangsungkan di areal halaman parkir kantor kecamatan, dalam rangka menyambut Piala Dunia U-20 akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Kegiatan ini sekaligus merealisasikan Pancakarsa, yaitu karsa Bogor Cerdas, Bogor Sehat, Bogor Maju, Bogor Membangun, serta Bogor Berkeadaban. Kegiatan senam sehat diikuti oleh masyarakat, kades, perangkat desa, kader PKK dan kader posyandu,” ungkap Camat Cijeruk, Hadijana.

Menurutnya, menjadi tuan rumah Piala Dunia U20  tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor. Oleh karena itu, sebagai upaya mensukseskan dan mendukung acara Akbar tersebut, Pemerintah Kecamatan Cijeruk pun ikut menggaungkan dengan cara melaksanakan kegiatan olahraga.

“Kan Piala Dunia U20 ini akan menjadi pesta akbar, jadi sebagai masyarakat Kabupaten Bogor kita harus ikut membesarkan, mensukseskan dan mensosialisasikan,” ucapnya.

Lanjut dia, kegiatan senam ini juga menjadi salah satu kegiatan reguler Kecamatan Cijeruk, yang setiap bulannya terus dilaksanakan dengan kegiatan berbeda beda. ” Melaksanakan kegiatan ini, selain badan sehat juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antar masyarakat Kecamatan Cijeruk,” pungkasnya. Deny

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles