29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Wabup Minta Sport Kids Berkelanjutan

Caringin | Jurnal Inspirasi

Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE mengaku senang dengan program kegiatan yang dilakukan Seksi PITOK Dispora seperti pelatihan Sport Kids kepada para guru  olahraga SD  se Kabupaten Bogor yang digelar di Hotel Grand Pesona, Caringin pada 17-19 Februari 2020 lalu.

Iwan berharap, kegiatan pelatihan Sport Kids ini akan punya dampak positif yang bagus bagi para guru olahraga yang bisa menjabarkan secara sederhana dan bisa dipahami para siswanya setelah mereka pulang dari mengikuti pelatihan Sport Kids yang jadi program rutin tiap tahun oleh Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor.     

“Ini kegiatan yang sangat positif dalam olahraga modern.  Saya minta para peserta pelatihan Sport Kids ini bisa  menjadi salah satu ujung tombak juga bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor khususnya di sekolah  tempat ia mengajar,” tegasnya.

Lebih lanjut, wabup juga meminta kepada Dispora Kabupaten  Bogor agar kegiatan pelatihan Sport Kids dan Festival Cabang olahraga bisa dilakukan secara berkelanjutan.

Sementara itu, Soetikno , selaku pemateri  pelatihan Sport Kids dari PASI Kabupaten Bogor mengatakan dengan adanya kegiatan ini, minimal akan tumbuh atmosfir baru pembinaan atletik di beberapa sekolah yang ada di semua kecamatan di Kabupaten Bogor. 

“Banyak nilai positif dari kegiatan yang dilakukan ini. Karena setelah pelatihan Sport Kids ini biasanya ada kegiatan lanjutan seperti pemberian bantuan Sport Kids kepada para peserta pelatihan dan juga ada kegiatan Festival Atletik  Sport Kids,” tuntas Soetikno.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles