27.3 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Kintania Dapat Kejutan Sweet Seventeen, Bima Arya Datang Bawa KTP

Bogor, Jurnal Inspirasi

Perayaan ulang tahun ke 17 tahun bagi Kintania  sungguh sangat special. Selain dihadiri oleh keluarga dan teman sekolah, hadir orang nomor satu di Kota Bogor sekaligus memberikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam perayaan ultah tersebut, Sabtu (16/02).

“Hari ini sah bagi Kintania menjadi warga Kota Bogor, dan KTP ini menjadi bukti kependudukannya, bahwa Kintania sudah genap berumur 17 tahun,” kata Wali Kota Bogor dalam sambutannya, Sabtu (16/02).

Selain mendoakan, Wali Kota Bogor Bima Arya yang didampingin istri tercintanya juga mengajak kepada semua yang hadir dan juga kaum milenial di Kota Bogor agar segera mengurus kependudukan jika sudah genap berumur tahun.

“Jangan lupa kepada semua milenial yang sudah berusia 17 tahun segera mengurus KTP sebagai bukti kependudukan yang sah,” papar Bima Arya.

Sementara Kintania yang didampingi kedua orang tuanya yakni Abdul Fatah dan istri mengatakan sungguh terkejut dengan kehadiran orang nomor satu Kota Bogor ini.

“Sungguh saya gak percaya dengan kehadiran Pak Wali dan Ibu, dan ulang tahun hari ini sangat special karena dapat hadiah kartu Tanda Penduduk (KTP) dari Pak Walikota,” ujarnya dengan senyum bahagia.

Sementara orang tua Kintania, Abdul Fatah mengatakan, dirinya memang sengaja tak memberi tahu Pak Wali Kota bakal hadir, selain memang ada kegiatan di wilayah kehadiran Wali Kota sengaja memberikan hadiah kejutan KTP.

“Alhamdulillah, ini suprise bagi saya dan keluarga, putri saya dapat hadiah KTP dari Pak Walikota,” kata Abdul Fatah.

Tak lama setelah memberikan sambutan, Wali Kota yang didampingi Camat Bogor Selatan Hidayatulloh kembali bergerak menuju wilayah untuk menyapa warga.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles