33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Apresiasi Pelanggannya, Shafira Suguhkan Afternoon High Tea

Bogor, Jurnal Inspirasi

Guna memberikan apresiasi akan loyalitas para member Shafira salahsatu produsen fesien ternama di Indonesia, Shafira menggelar kegiatan dengan mengusung tema Afternoon High Tea yang berlangsung di Shafira Store Jl H Djuanda No 12 Kota Bogor, Sabtu (15/2).

Dikatakan Feny Mustafa, founder Shafira, sebelumnya kegiatan ini telah sukses dilakukan pada tahun lalu, kali ini Kota Bogor kembali disambangi dalam rangkaian event spesial ini.

“Dengan konsep event yang hangat, Afternoon High Tea dibuat sebagai salah satu wadah bagi SHAFIRA menyapa para membernya sekaligus sebagai sebuah apresiasi akan loyalitas para membernya yang dibungkus dalam suguhan acara yang beragam dari mulai talkshow hingga fashion show,” ucap Deny disela acara.

Feny melanjutkan, kesuksesan Shafira salah satunya karena loyalitas para membernya yang kerap mendukung karya-karya SHAFIRA dari tahun ke tahun.

“Untuk itu, SHAFIRA secara konsisten selalu memberi apresiasi kepada membernya dalam bentuk event, reward, dan tentunya melalui pelayanan terbaik untuk pengalaman berbelanja para customer,” lanjutnya.

Yang berbeda dalam event tahun ini, SHAFIRA bersinergi dengan pemerintah Kota Bogor yang diwakili oleh Bima Arya dan Yane Ardian, selaku Walikota dan Ketua Dekranasda Bogor, untuk menyuarakan campaign mengenai isu lingkungan.

“Hal ini dilakukan bertepatan dengan peluncuran koleksi Tree of Life yang dirancang dengan menggunakan material berserat alam yang ramah lingkungan serta bersifat biodegradable atau dapat terurai dengan baik di alam,” ucapnya.

Selain talkshow & shopping session, di penghujung acara SHAFIRA menampilkan gelaran fashion show dari koleksi limited edition yang hanya bisa didapatkan di event tersebut. Dipandu oleh David Chalik, sebuah talkshow mengenai perjalanan, karya, serta pelayanan SHAFIRA berlangsung meriah.

“Fashion show koleksi terbaru SHAFIRA ini juga menandai rilisnya konsep produk dengan dominasi palet warna natural dengan motif yang terinspirasi dari alam,” tukasnya.

Acara ditutup dengan sangat meriah melalui penyerahan plakat dari Feny Mustafa, selaku founder SHAFIRA, kepada Walikota Bogor, Bima Arya, sebagai simbol sinergi SHAFIRA dan kota Bogor untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles