Tim Popda Karate Siapkan 17 Atlet

0
Tim karate Kabupaten Bogor saat latihan di Pakansari

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Menghadapi event Popda Jabar 2020  yang akan digelar di Kota Bandung bulan Agustus mendatang, Tim Karate Kabupaten Bogor saat ini tengah melakukan  pelatcab yang dilakukan di Hall Gate 10, Stadion Pakansari, Cibinong.  

“Target kami tentunya ingin memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Popda Kabupaten Bogor,”ujar Barkah Awal Ramadhan saat ditemui awak media dalam sesi latihan di Gate 10 , Rabu (12/12 ) belum lama ini.

Barkah menambahkan, untuk event Popda Jabar 2020 nanti,  Tim Karate Kabupaten Bogor akan berkekuatan 17 atlet  yang akan turun pada nomor Kumite dan Kata.

Lebih lanjut, kata Barkah, pelatcab yang dilakukan Forki Kabupaten Bogor untuk menghadapi Popda Jabar 2020 saat ini tengah masuk fase umum yang sangat  fokus pada latihan fisik dan teknik para atlet karate .

Sementara itu, M Taufan , pengurus Forki  Kabupaten Bogor membenarkan kalau tim karate Popda Kabupaten Bogor akan berkekuatan 17  atlet.

“ Semua atlet yang akan kami terjunkan dalam Popda Jabar 2020 yang akan digelar bulan Agustus mendatang murni atlet lokal dan binaan Forki Kabupaten Bogor,” beber M Taufan.

Selain menyiapkan Tim Popda , kata M Taufan, Forki Kabupaten Bogor  juga saat ini sudah menggeber persiapan Pelatcab untuk menghadapi Porda Jabar 2022 di Tasuba. Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here