22.9 C
Bogor
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Piala Dunia U-20, Stadion Pakansari Harus Steril

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Kendati pelaksanaan Piala Dunia U-20  baru akan digelar tahun  2021, namun Stadion Pakansari mulai bulan April 2020 nanti harus sudah steril. “Ya kami akan menerapkan sterilisasi di dalam area Pakansari bagian dalam. Semua kesekretariatan cabor harus pindah dulu,” tegas Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan  

Pasalnya, kata Bambang Setyawan, mulai April 2020, Stadion  Pakansari akan dilakukan beberapa pekerjaan atau yang sangat urgen dan sesuai dengan ketentuan FIFA. Beberapa pekerjaan yang akan dilakukan di area dalam Pakansari seperti penambahan daya lampu stadion, pembangunan Lift,  sound system,   pemberian nomor pada tempat duduk penonton, pengecetan beberapa ruangan dll.      

“Semua elemen atau pihak yang selama ini melakukan aktivitas di semua ruangan yang ada di Stadion Pakansari harus memahami sterilisasi yang akan dilakukan. Karena ini bertujuan untuk menunjukan kalau Stadion Pakansari memang berkelas  internasional,” tuntas Bambang Setyawan.

Sementara itu, Ketua Umum KONI kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin  mengatakan, akan ada pengaruh atau dampaknya ketika semua cabang olahraga harus pindah latihan dari area Pakansari.   

Namun demikian, kata Junsam,   KONI Kabupaten Bogor akan memfasilitasi cabang olahraga untuk mencarikam sarana untuk berlatih selama Stadion Pakansari dilakukan sterilisasi  selama mau menghadapi pelaksanaan Piala Dunia U 20 tahun 2021.  Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles