UPT Perhubungan Respon Cepat Perbaiki PJU di Jalan Ace Tabrani

0

Nanggung l Jurnal Bogor

Petugas Dinas Perhubungan melalui UPT Perhubungan  V Jasinga merespon cepat lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang padam yakni di Desa Batutulis dengan Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Ace Tabrani.

Erwin Jamaludin salah satu anggota LPM Desa Batutulis memaparkan bahwa  penerangan umum di jalan Ace Tabrani terkadang padam kemudian menyala. 

Warga mengkhawatirkan kondisi jalan yang gelap akibat lampu PJU padam yang dapat membahayakan bagi pengguna jalan 

Erwin yang merupakan warga sekitar menghaturkan terima kasih atas respon cepat dari pihak UPT Perhubungan V Jasinga dengan diperbaikinya PJU di Jalan Ace Tabrani.

“Sekarang sudah terang karena petugas UPT Perhubungan turun langsung melakukan perbaikan,” ujar Erwin dengan nada syukur kepada Jurnal Bogor, Selasa (17/5).

Saat di lokasi perbaikan PJU, petugas dari UPT perhubungan V Jasinga bagian teknisi, Khoerudin menyatakan upayanya itu berdasarkan laporan masyarakat mengenai beberapa penerangan umum yang tak menyala di wilayah Kecamatan Nanggung.

“Kami senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tersebar di delapan kecamatan. Berikut penambahan jaringan lampu, sebanyak 29 PJU di dua desa di sepanjang Jalan Ace Tabrani dipastikan sudah menyala,” kata Khoirudin.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here