Siaga Pratama Lolos ke 32 Besar Suratin Jabar

0

Gilas AP Kuningan 3-0

JURNAL INSPIRASI – Tim Sepakbola Siaga Pratama Bojong Gede, Kabupaten Bogor melenggang kebabak 32 besar Piala Suratin U-15 tahun.

Dalam laga ketiganya, Siaga Pratama berhasil menumbangkan AP Kuningan dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Tasikmalaya, Minggu, 23 Januari 2022.

Tiga gol kemenangan tim besutan Wanda Eka ini dilesakan Bagas Saputra pada menit ke-10 , Septian Nugraha menit ke-29  dan  Muhammad Zaky Riyadul Zihan pada menit ke-40.

“ Alhamdulilah anak anak mampu kembali meraih kemenangan. Dengan hasil ini kami lolos kebabak 32 besar Piala Suratin U-15 Jabar 2022,” ujar Rohiman, ST , manager Siaga Pratama, Minggu,23 Januari 2022.

Rohiman berharap, dalam babak 32 besar ini Siaga Pratama bisa kembali meraih kemenangan dan bisa lolos sampai ke fase selanjutnya.    

Intinya, kata Rohiman, semua punggawa Siaga Pratama yang tengah bertanding pada ajang Piala Suratin U-15 Jabar akan tampil all out untuk membawa nama harum Kabupaten Bogor di pentas sepakbola Jabar.  

Wanda Eka selaku arsitek Siaga Pratama bangga dengan daya juang dan mental bertanding para pemain Siaga Pratama.

“ Saya yakin Siaga Pratama akan terus melenggang dalam Piala Suratin U-15 Jabar kali ini,” beber Wanda.

Ia juga tak mau membahas soal lawan di babak 32 besar nanti.

“Siapapun lawan yang akan kami hadapi nanti,  kami hanya punya  satu tujuan yakni meraih hasil maksimal dalam setiap laga yang kami lakukan,” tegasnya.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here