29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

GM PT. Simone Accesary Collection Diduga Gelapkan Barang Hasil Produksi

JURNAL INSPIRASI – General Manager (GM) PT. Simone Accesary Collection, Mr C diduga lakukan penggelapan dan penyalahgunaan wewenang jabatan, lantaran kerap kali mengeluarkan atau membawa barang hasil produksi.

Perusahaan yang berada di Gunung Putri Kabupaten Bogor tersebut memproduksi tas ber merk. Berdasarkan keterangan OM, Mr C tersebut kerap mengeluarkan barang-barang berupa tas, hasil produksi tanpa diketahui pihak lain.

“Bahkan lolos dari pantauan Bea Cukai, ada apa ini,” jelas dia kepada wartawan melalui selulernya, Jumat (14/1/2021).

OM menambahkan, terkait beberapa foto sempat diabadikanya juga saat ini ada beberapa data yang dihimpun redaksi benar. Meskipu beberapa foto itu sudah agak lama diambilnya kurang lebih beberapa bulan lalu.

“Ya, benar foto itu diambilnya sudah cukup lama. Tidak ingat tanggal berapa dan bulannya,” paparnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, pihak Bea Cukai Bogor melalui Prayogi Rahmat belum bisa memberikan keterangan karena pihaknya harus memastikan terlebih dahulu kapan dan bulan berapa itu foto- foto yang disampaikan ke Bea Cukai.

“Kami akan selidiki terlebih dahulu kebenaranya dan saya belum bisa memberikan penjelasan,” kata Prayoga pada wartawan melalui telpon selulernya.

Ditempat terpisah, GM PT. Simone Accesary collection, Mr Co yang diduga melakukan dugaan pencurian atau mengeluarkan barang hasil produksi perusahaan tersebut tidak merespons pesan WhatsApp yang dipertanyakan beserta beberapa foto barang dan satu unit mobil yang digunakan untuk mengelurkan dugaan barang berupa tas.

Sampai saat berita ini ditayangkan belum terkonfirmasi pada pihak terkait atau belum mendapat tanggapan pada Mr Co.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles