27.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Syukuran Ultah Kedua, Boxies 123 Mall Fokus Majukan Ekonomi Kota Bogor

JURNAL INSPIRASI – Baru-baru ini, pusat perbelanjaan Boxies 123 Mall merayakan hari jadinya yang kedua tahun dengan cara menggelar syukuran, bertempat di lantai 2 Boxies 123 Mall, Jalan Raya Tajur Kota Bogor, Selasa (11/1/2022) siang.

General Manager Boxies 123 Mal, Hadi Widjaja mengatakan, dua tahun bukanlah umur yang panjang. Seperti yang diketahui pula, dua tahun Boxies berdiri, pandemi sudah melanda. Yang akhirnya berdampak pada siklus perekonomian.

“Dua tahun ini sungguh luar biasa. Tetapi kami, manajemen selalu berkomitmen untuk memajukan Boxies 123 Mal. Walaupun dalam kondisi yang sangat sulit seperti saat ini. Kita terus tambah tenant – tenant baru ataupun mengadakan event,” terangnya.

Masih kata Hadi, manajemen mal juga berterimakasih kepada Pemkot Bogor maupun unsur Forkopimda yang telah banyak memberikan bantuan. Terutama dalam berkolaborasi dengan program – program yang ada di Kota Bogor.

“Saya juga mengajak Boxies 123 Mal ini sebagai rumah kedua kita. Baik untuk para tenant, karyawan, maupun stakeholder yang ada. Kita ingin terus berkontribusi bagi perekonomian masyarakat di Kota Bogor,” katanya.

Kegiatan syukuran ini, selain dihadiri oleh Wakil Wali kota Bogor Dedie A Rachim serta pemerintahan setempat, seperti Danrem 061 Suryakencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, Rahmat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas KUKMDagin, Kepala Dispora, Camat Bogor Timur, Lurah Tajur, serta perwakilan unsur Forkopimda lainnya.

Sementara itu, Dedie mengucapkan terima kasih karena Boxies 123 Mal menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam memutus rantai penularan Covid-19. Salah satunya dengan menjadi sentra vaksin di wilayah Kecamatan Bogor Timur.

“Sudah satu setengah tahun di masa pandemi ini, Boxies bersedia membantu Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan menjadi sentra vaksin. Mungkin lebih dari 40 ribu warga Kota Bogor yang divaksin di sini. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap Dedie.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles