29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Ketua DPRD Setujui Konsep Sekdispora

Rudy Susmanto:  Ini Jadi Investasi SDM

JURNAL INSPIRASI – Konsep dan gagasan Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga atau yang akrab disapa TR mendapatkan perhatian serius dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

Menurutnya, ia sangat setuju dan akan mendukung konsep Sekdispora Kabupaten Bogor terkait soal rencana pemberian gaji atlet Kabupaten Bogor  yang disesuaikan dengan empat klaster  yang dirancangnya.

“ Konsep TR selaku Sekdispora sudah tepat. Ia ingin memberikan mawah yang baru dan positif dalam tata kelola kesejahteraan para atlet Kabupaten Bogor,”

Sangat jarang, kata Rudy, ada yang mau memikirkan nasib para atlet sedetail yang ada dalam benak dan konsep yang akan dibangunTR.

“ Nantinya para atlet tugasnya berlatih, bertanding dan berprestasi serta memberikan prestise kepada daerah dan negara,” beber Rudy Susmanto kepada Jurnal Bogor, Selasa, 11 Januari 2022.  

Ibaratnya, kata Rudy, walaupun para atlet hanya berlatih, bertanding dan berprestasi, mereka tetap seperti karyawan Pemkab yang dapat gaji rutin tiap bulan sesuai dengan acuan  atau regulasi yang ditetapkan besarannya.

Kalau konsep TR berjalan, tambah Rudy,  kedepannya KabupatenBogor akan jadi daerah pencetak atlet atau lumbung atlet masa depan yang bisa berdaya guna untuk kepentingan olahraga nasional.        

“ Pola atau konsep yang digagas TR itu seperti Investsi Sumber Daya Manusia (SDM) dikumpulkan SDM  putra putri  terbaik Kabupaten Bogor untuk jadi anak Negara,” tegas Rudy Susmanto.

Rudy menegaskan, ia akan sangat mendukung statmen yang telah digagas Sekdispora Kabupaten Bogor itu dengan tujuan untuk sama sama membangun Bogor dalam bidang keolahragaan dan kesejahteraan para atlet dan pelaku olahraga.

** AS Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles