29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

YATARO Berikan 100 Pohon Untuk TPU Cipenjo

JURNAL INSPIRASI – Tempat Pemakaman (TPU) Umum Cipenjo yang berada di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, ditanami 100 pohon dari salah satu perusahaan air minum mineral kemasan YATARO, Minggu (02/01/2022).

Penanaman 100 pohon tersebut dibantu oleh beberapa komunitas menggeliat sosial yang ada di Kabupeten Bogor, diantaranya adalah, Komunitas Sendal Jepit, Celengan Kasih Sayang (CEKAS), Sukubrantas, Celengan Sedekah (CS), RIMMBUN (Remaja Islam Masjid AlMuqorobun), Limusnunggal Peduli, Gappana Kabupaten Bogor, Baraya Primus Yustisio, LICCO dan Kopi Sedekah.

Menurut pemilik perusahaan YATARO, Guntur Aradea, pemberian 100 pohon untuk TPU Cipenjo adalah salah satu bentuk kepedulian.

“Ini bentuk kepedulian dari pabrik kami YATARO.  Keuntungan dari penjualan YATARO kami sisihkan untuk sosial, salah satunya pemberian seratus pohon dan paket sembako untuk para penggali kubur yang ada disini.” Katanya.

Sementara itu, dia juga menjelaskan bahwa alasan memberikan 100 pohon ke TPU Cipenjo atas usul pengurus pemakaman yang berkeinginan untuk merapikan makam.

“Keinginan mereka ingin merapikan makam dan batas. Karena pohon-pohon besar akarnya merusak makam, akhirnya kita berikan tanaman pembatas,” ucapnya.

Selain memberikan 100 pohon, YATARO pun memberikan berupa paket sembako untuk para penggali kubur yang ada di TPU Cipenjo tersebut.

**Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles