Terus Raih Medali Emas, Tim Dayung Kabupaten Bogor Tak Terbendung

0
Atlet Kabupaten Bogor finish tercepat

JURNAL INSPIRASI – Atlet dayung Kabupaten Bogor, atas nama Abdulah Ahmad Fauzi dan Mohamad Ageng Krismanto berhasil menambah satu medali emas dari nomor LM2X pada hari ketiga pelaksanaan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di Situ Cipule Kabupaten Karawang, sejak 19-27 Desember 2021.

Ketua Umum Pengcab Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto puas dengan tambahan satu medali yang dipersembahkan Abdulah Ahmad Fauzi dan Mohamad Ageng Krismanto dari nomor LM2X dihari ketiga pelaksanaan BK Porprov.

“Sampai hari ketiga pertandingan BK, atlet-atlet kami sudah mengoleksi tiga medali emas dan dua medali perak, diluar atlet yang lolos dari nomor-nomor yang telah diikuti atlet putra maupun putri,” kata Anton┬áSukartono Suratto, Rabu (22/12/2021).

BACA JUGA Tim Taewondo Kabupaten Bogor Sudah Sabet Tiga Emas

Anton mengatakan, raihan medali emas yang diperoleh atlet saat ini masih bisa bertambah. Karena ada banyak nomor-nomor yang belum dipertandingkan dan belum diikuti oleh atlet.

“Peluang menambah medali masih besar, karena ada banyak nomor yang harus diikuti atlet Kabupaten Bogor hingga pelaksanaan BK selesai digelar,” kata Anton menjelaskan.

Sementara itu Sekretaris Umum Pengcab Podsi Kabupaten Bogor Ade Sanjaya menambahkan, potensi medali masih bisa bertambah. Karena masih banyak nomor yang belum dipertandingkan dalam BK kali ini.

“Hasil ini sudah cukup memuaskan bagi kami. Namun kami berharap, atlet-atlet yang belum bertanding harus tetap berjuang, agar misi untuk meloloskan atlet sebanyak-banyaknya dari BK Porprov tercapai dengan maksimal,” kata Ade Sanjaya.

Pria yang akrab disapa Sanjay itu menambahkan, hasil BK ini bukan akhir perjuangan, tapi awal perjalanan menuju prestasi emas pada Porprov 2022 mendatang.

**AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here