31.1 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

IODI Kota Bogor Mantapkan Target Dua Emas

JURNAL INSPIRASI – Atlet Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kota Bogor, berhasil mendulang satu medali emas, satu medali perak, dan empat medali perunggu pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di El Cavana Hotel, Kota Bandung sejak 17-19 Desember 2021 lalu.

Raihan enam medali yang diperoleh pedansa di ajang BK Porprov lalu, membuka peluang Pengcab IODI Kota Bogor untuk bisa mewujudkan target dua medali emas pada Porprov 2022, seperti yang ditargetkan KONI kepada Pengcab IODI.

BACA JUGA Tim Taewondo Kabupaten Bogor Sudah Sabet Tiga Emas

Seperti dikatakan Ketua Umum Pengcab IODI Kota Bogor, Salmah Ali Abaidi Argoebie, raihan satu medali emas, satu medali perak dan empat medali perunggu tersebut, sudah cukup memuaskan. Namun kata Salmah, raihan medali emas itu kemungkinan masih bisa bertambah, karena masih ada waktu untuk persiapan lebih matang hingga pelaksanaan Porprov 2022 digelar.

“Kami masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan perfoma atlet jadi lebih baik dengan cara mengirimkan atlet-atlet kami ikut event-event dansa serta berlatih rutin di Bandung sampai pelaksanaan Porprov 2022 digelar,” kata Salmah Ali Abaidi Argoebie, disela-sela RAT KONI tahun 2021, di Hotel Pajajaran Suite BNR, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (23/12/2021).

BACA JUGA Terus Raih Medali Emas, Tim Dayung Kabupaten Bogor Tak Terbendung

Salmah juga mengatakan, raihan ini akan jadi tolak ukur dan motivasi bagi atlet untuk lebih giat berlatih setelah BK Porprov. Namun kata Salmah evaluasi tetap akan dilakukan agar penampilan atlet yang sudah bagus bisa menjadi lebih bagus pada saat Porprov digelar tahun 2022.

“Yang pasti, hasil BK sudah sangat memuaskan, tapi alangkah baiknya kami bisa lebih baik, agar apa yang kami cita-citakan bersama dapat terwujud, yakni dua medali emas pada Porprov 2022,” kata Salmah.

**AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles