33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Apresiasi Prestasi Emas Naufal, Ketua KONI Sambut Positif Program FORKI

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar sangat bangga dengan capaian prestasi salah satu atlet karate binaan FORKI Kabupaten Bogor, Naufal Putra Diandra.

Naufal Putra Diandra adalah salah satu atlet lokal dan binaan FORKI Kabupaten Bogor yang mendulang prestasi emas pada ajang SeaKF di Bangkok, Thailand pada pekan lalu.

” Keberhasilan Naufal Putra Diandra dalam meraih prestasi internasional di Bangkok, Thailand tersebut jadi bukti kualitas pembinaan yang terarah, terprogram, berkelanjutan yang dilakukan FORKI Kabupaten Bogor bisa menghasilkan prestasi yang memusakan ,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Kamis 2 Mei 2024.

Dedi juga sangat mengapresiasi kebijakan FORKI Kabupaten Bogor yang tak akan melakukan mutasi atlet pada pelaksanaan Porprov Jabar 2026.

” FORKI Kabupaten Bogor sudah berkomitmen akan mengoptimalkan potensi atlet lokal Kabupaten Bogor binaan sendiri dalam event PORPROV Jabar 2026,” ucap Dedi.

Dedi menilai, FORKI Kabupaten Bogor akan jadi salah satu cabor yang bisa memberikan konstribusi medali bagii Kabupaten Bogor pada event Porprov Jabar 2026.

Tak hanya itu, kata Dedi, FORKI Kabupaten Bogor juga akan kembali melahirkan atlet atlet potensial berkarakter juara. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles