Wanhai Optimis Tim PGPI Sukses di BK Poprov XIV Jabar 2021

0
Wawan Hikal Kurdi

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi memastikan atletnya siap meraih tiket final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, pada Babak Kualifiaksi (BK) yang akan digelar di Gunung Panten Kabupaten Majalengka, 15-20 Desember 2021.

“Atlet kami sudah siap bertanding, bahkan saat ini mereka sedang berlatih di venue yang akan jadi tempat pertandingan BK Porprov 2022,” kata Wawan Hikal Kurdi, Senin (13/12/2021).

BACA JUGA Wabup Bogor Pastikan Kesiapan Stadion Pakansari

Wawan Hikal Kurdi mengatakan, dalam BK Porprov kali ini, tidak ada Will Card. Jadi semua atlet yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 untuk Jawa Barat tetap akan bertanding dalam perebutan tiket menuju Porprov 2022.

“Tidak ada Will Card untuk cabor gantole, jadi semua akan bertanding sesuai dengan aturan yang telah ditentukan Pengprov PGPI Jawa Barat di ajang BK,” kata pria yang akrab disapa Wanhai itu.

Selain itu kata Wanhai, untuk nomor gantole atlet Kabupaten Bogor sudah tidak ada masalah, bahkan mereka sudah siap bertanding untuk meraih tiket sebanyak-banyaknya dari ajang BK Porprov.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here