31.2 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Junsam Kalahkan Wakil Bupati

   

JURNAL INSPIRASI – Ketua PSSI ASKAB Bogor, Junaidi Samsudin menorehkan hasil gemilang dengan terpilih menjadi Exco Asprov PSSI Jabar 2021-2025

Junaidi Samsudin

Terpilihnya Junsam dalam pemilihan Exco Asprov PSSI Jabar ini boleh dikatakan sangat luar biasa , karena    Junsam mampu mengumpulkan 49 suara atau 96,08 persen.

Suara yang diraih Junsam itu mampu mengalahkan  Wakil Bupati Sumedang,  H . Erwan Setiawan, SE yang harus puas menempati posisi kedua dengan total suara 38 atau 74,51 persen.

BACA JUGA CK Kandidat Kuat Pengganti Junaidi Samsudin

Prestasi yang ditorehkan politisi PPP Kabupaten Bogor dalam kontestasi Exco Asprov PSSI Jabar 2021-2025  ini secara tidak langsung membanggakan masyarakat bola di Kabupaten Bogor.

Junsam  mengatakan, apa yang diraihnya dalam pemilihan Exco  Asprov PSSI Jabar 2021-2025  itu adalah prestasi bagi sepakbola Kabupaten Bogor.

“ Saya bangga bisa mewakili Kabupaten Bogor dalam kancah sepakbola regional Jawa Barat. Mudah mudahan ini akan menjadi pintu bagi saya untuk ambil bagian dalam kemajuan sepakbola Jawa Barat dan juga Kabupaten Bogor,” tegas Junsam, Senin, 29 November 2021.

BACA JUGA M Iran Fauzi Sosok DibaliK Kesuksesan Event KORMI

Selanjutnya, Junsam juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat bola di Kabupaten Bogor yang telah mendukung dan mensuportnya selama ini.

Terkait posisinya sebagai Ketua Askab PSSI Bogor, Junsam mengatakan, kepengurusannya baru akan berakhir sekitar Juli tahun 2022 .

“ Saat ini sampai bulan Juli 2022, saya masih ketua PSSI   Askab Bogor. Insya Allah saya tidak akan mencalonkan lagi.  Sudah ada kandidat kuat untuk jadi Ketua  PSSI Askab Bogor pengganti saya,” tegasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles