28.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

FAJI Kabupaten Bogor Loloskan Banyak Atlet ke Porprov Jabar 2022

JURNAL INSPIRASI – Kepengurusan FAJI Kabupaten Bogor dibawah komando TB Wajedi Noor meraih suskes gemilang dengan lolos ke Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

Dalam pelaksanaan BK Porprov XIV Jabar 2021 yang digelar di Kabupaten Garut,  Tim Arung Jeram Bumi Tegar Beriman menurunkan semua atlet lokal dan binaan sendiri.

Para atlet Faji Kabupaten Bogor rata rata usia muda dan masih berstatus pelajar.

BACA JUGA M Iran Fauzi Sosok DibaliK Kesuksesan Event KORMI

Kendati masih berusia muda,  para atlet arung jeram Kabupaten Bogor mampu  mengundang decak kagum para pengurus FAJI  daerah lain yang ada di Jabar.

“ Keberhasilan FAJI Kabupaten Bogor banyak meloloskan atletnya ke Porprov XIV Jabar 2022 tak lepas dari proses latihan dan kebersamaan yang dibangun para atlet, pelatih dan pengurus FAJI Kabupaten Bogor selama ini,” tegas TB Wajedi Noor, Senin, 29 November 2021.

Wajedi mengatakan, motiivasi para atlet  arung jeram Kabupaten Bogor sangat luar biasa, mereka benar benar tampil optimal dan membuktikan kalau mereka layak tampil di Porprov XIV Jabar 2022.    

Tak hanya itu, sambung TB Wajedi, semua atlet arung jeram yang membela Kabupaten Bogor adalah atlet lokal dan murni binaan FAJI Kabupaten Bogor selama ini.

“ Semoga pada Porprov XIV Jabar 2022 mendatang para atlet arung jeram Kabupaten Bogor mampu mendulang medali emas,” tuntasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles