Darya-Varia Raih Penghargaan Internasional ACES Awards 2021

0
Darya-Varial meraih predikat Asia Best Performing Companies.

JURNAL INSPIRASI – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) berhasil meraih predikat Asia Best Performing Companies pada ajang penghargaan bergengsi Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards (ACES Awards) 2021. Penyerahan penghargaan dilaksanakan secara online pada Jumat (19/11/2021) dan diterima langsung oleh Jose S. Romana selaku Presiden Direktur dan Ian Kloer selaku Wakil Presiden Direktur dari PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

Di bawah naungan MORS Group, ACES Awards adalah sebuah penghargaan internasional yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Asia yang menginspirasi dan mendukung keberlanjutan ekosistem melalui program-program bisnis. Penghargaan ini merupakaan pengakuan terhadap perusahaan kecil, menengah maupun besar melalui pelayanannya serta kontribusinya terhadap komunitas lokal dan global.

BACA JUGA: PTM Terbatas di SDN Sukadamai 2 Kota Bogor Dihentikan 10 Hari

Darya-Varia mampu menyabet penghargaan prestisius ini karena dinilai sebagai salah satu Perusahaan yang mampu bertahan ditengah kondisi ekonomi yang tidak menentu akibat pandemi. Selain itu, Darya-Varia juga aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial yang berkontribusi kepada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sebagai bentuk dari program keberlanjutan Perusahaan terhadap dunia Kesehatan. Dalam penilaiannya, Darya-Varia juga berhasil mempertahankan pertumbuhan kinerja bahkan mencetak performa Perusahaan yang lebih baik.

“Darya-Varia merasa terhormat dapat diakui dan diberikan penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik di Asia. Pengakuan ini merupakan hasil motivasi, dedikasi dan keunggulan dari seluruh karyawan Darya-Varia. Atas nama manajemen Darya-Varia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan kami karena menjunjung tinggi standar kualitas dan kreativitas dalam semua aspek bisnis kami. Oleh karena itu, ‘piala’ ini didedikasikan untuk Prajurit yang pekerja keras, ulet, dan penuh kemenangan!” ucap Jose S. Romana dalam siaran pers yang diterima Jurnal Bogor, Minggu (21/11).

BACA JUGA: Wakili Kabupaten Bogor, Desa Gunung Putri Ikuti Lomba Satkamling

Pada kesempatan yang sama, Head of Legal & Corporate Secretary Darya-Varia, Widya Olivia Tobing menambahkan, “penghargaan ini memotivasi kami untuk bisa lebih menginspirasi dan berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, sejalan dengan visi Perusahaan yaitu membangun Indonesia yang lebih sehat.”

Dalam penghargaan ini, Darya-Varia melewati sejumlah tahapan seleksi yang cukup ketat. Tidak hanya riset dan penilaian pendahuluan yang dilaksanakan oleh MORS Group, namun Darya-Varia perlu melalui tahapan interview panel dengan dewan juri, verifikasi data serta melengkapi dokumen-dokumen sebagai bagian penunjang dari penentuan predikat tersebut.

**ass/rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here