29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Wakil Bupati Tinjau Lokasi Bencana Longsor di Sukawangi

JURNAL INSPIRASI – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meninjau lokasi bencana longsor di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Selasa (16/11). Dalam kesempatan tersebut Wabup Iwan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga yang terdampak bencana longsor. Wabup didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Camat Sukamakmur, Kepala Desa Sukawangi, dan Kapolsek Sukamakmur.

Iwan Setiawan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Sosial, BPBD dan dinas terkait, mempunyai tugas membantu warga yang terdampak musibah. Selanjutnya Pemkab membantu memenuhi kebutuhan pangan, dengan bantuan sembako, serta kebutuhan lainnya selama berada di posko pengungsian.

BACA JUGA: Pembangunan GOM Gunung Putri Berstatus Minus, Ini Kata Achmad Fathoni

“Hari ini kita serahkan bantuan secara simbolis kepada warga yang terdampak. Melalui Posko bencana ini, saya pastikan penyaluran bantuan harus teratur dan mencukupi kebutuhan,” tandas Iwan.

Iwan menambahkan, Pemkab Bogor sudah memerintahkan jajaran dinas terkait untuk segera menangani musibah bencana ini. Juga mengajak semua untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, dengan menolong sesama yang sedang ditimpa musibah bencana.

**naynur’ain

Previous article
Next article

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles