Polisi Buru Pelaku Pencurian Paket Kurir

0

JURNAL INSPIRASI – Polsek Gunungputri tengah memburu pelaku pencurian sekarung paket milik kurir Si Cepat yang dicuri di Jalan Karanggan Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Gunung Putri, Iptu Didin Komarudin, pihak kepolisian telah mengamankan rekaman CCTV yang mana ciri-ciri pelaku terekam di rekaman tersebut.

Bsca Juga: Pemuda Panca Marga Kabupaten Bogor Napak Tilas Pejuang 45

“Pihak korban belum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Putri. Namun sementara ini kita melakukan penyelidikan dan terus berupaya untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Didin, Jum’at (12/11/21).

Didin mengatakan, Polsek Gunung Putri pun sudah mengantongi beberapa keterangan saksi dan bukti CCTV, anggota reskrim Polsek Gunung Putri sudah melakukan penyelidikan ke tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memeriksa CCTV dan mencari saksi bahan keterangan di TKP.

“Pelaku pencuri sekarung paket Si Cepat diduga suami istri, yang mana salah satu korban berinisial (A), dalam kejadian tersebut menyebutkan diduga pelakunya ada dua orang. satu laki-laki satu perempuan dimana pelaku tersebut terekam oleh CCTV,” ujar Didin.

Baca Juga: Terima Banprov, Pemdes Parakanmuncang Renovasi 20 RTLH

Atas adanya kejadian ini, aparat kepolisian pun menghimbau supaya kurir-kurir pengantar barang bisa lebih waspada lagi. “Kita imbau para kurir jangan lengah dan harus lebih berhati-hati saat mengantar paket,” pungkasnya.

**nay/tedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here