Rakit Terbalik, 1 Orang Hanyut di Sungai Cileungsi

0
Edi Suryadi (35), warga Desa Nagrak, Kecamatan Sukaraja hanyut di Sungai Cileungsi.

JURNAL INSPIRASI – Cuaca ekstrem kembali menelan korban kali ini korban hilang di aliran Sungai Cileungsi, yang berlokasi Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (7/11/21).

Tim SAR

Korban hilang bernama Edi Suryadi (35), warga Desa Nagrak, Kecamatan Sukaraja. Samsul Adendi, sahabat korban mengatakan, insiden terjadi sekitar  pukul 18.45, saat dia dan rekan-rekan sedang mencari ikan di Sungai Cileungsi dengan menggunakan perahu rakit.

“Perahu rakit kami terbalik. Alhamdulillah saya masih bisa selamat, dan teman saya hanyut terbawa air,” jelasnya.

BACA JUGA: PIK-R Ajak Generasi Muda Menjadi Lebih Berkarakter

Dia langsung melapor ke aparat desa atas kejadian terbaliknya perahu rakit. Pihak desa dengan sigap langsung turun ke lapangan dan menghubungi instansi terkait untuk mencari sahabatnya.

“Ciri-ciri korban antara lain rambutnya gondrong diikat. Tinggi kurang lebih 160 cm, usia kurang lebih 35 tahun memakai pakaian celana panjang loreng, jaos abu-abu hitam dan peci abu-abu,” jelasnya.

BACA JUGA: UPT Pengelolaan Sampah II Jonggol Gelar Patroli, 2 Terciduk Buang Sampah Sembarangan

Dia berharap, tim SAR dan BPBD Kabupaten Bogor serta para relawan segera menemukan rekannya dalam kondisi apapun. “Syukur-syukur masih dalam kondisi baik dan sehat,” pungkasnya.

**nay/wisnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here