The Buldozer Mantapkan Persiapan Hadapi Liga 3 Jabar

0
Citeureup Raya FC saat ujicoba.

Bogor | Jurnal Inspirasi

Citeureup Raya FC terus melakukan berbagai persiapan demi menyongsong Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, yang akan kick off pada 4 Desember mendatang.

Selain itu, tim besutan Dian Irawan ini terus menggenjot latihan, Citeureup Raya juga telah melakukan prekrutan pemain dari dalam maupun luar daerah agar mencapai target lolos putaran nasional Liga 3.

Latihan pun terus dilakukan untuk memenuhi target melaju ke Liga 3 putaran nasional. Tak hanya itu, perekrutan pemain juga terus dilakukan oleh manajemen, baik asli Kabupaten Bogor maupun luar.

CEO Citeureup Raya, Dedi Cakra Baidilah mengatakan bahwa latihan terus digeber tiga kali dalam sepekan, dan kini pihaknya telah mengumpulkan 23 pemain, dengan rincian 15 pemain telah dikontrak, sementara sisanya masih berproses.

Menurut dia, ada beberapa perusahaan yang terlibat, baik berskala nasional maupun lokal yang membantu eksistensi Citeureup Raya. “Kami hanya meminta kontribusi mereka untuk mengangkat nama Citeureup ke kancah sepak bola nasional,” ungkapnya.

Iapun meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor agar memperhatikan Citeureup Raya FC, sebagai satu-satunya wakil di Bumi Tegar Beriman di Seri 1.

Dedie menyatakan bahwa kekuatan liga di Seri 1 Jabar sudah merata, karena banyak tim dari Liga 2 turun kasta. “Ada PSGC (Ciamis) dan Persika (Karawang),” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih Citeureup Raya FC, Dian Irawan mengaku hanya memiliki waktu enam minggu persiapan sebelum Liga 3 Jabar dimulai.

“Kami sudah dua kali ujicoba. Diantaranya Persikasi Kabupaten Bekasi yang dimenangkan oleh kami dengan skor 2-0,” imbuhnya.

Ia juga mengaku bahwa The Buldozer FC akan melakoni empat laga ujicoba. “Kami berharap salah satunya bisa menjajal Persikabo,” pungkas mantan pemain Persikabo ini.

**fredykristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here