31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Agrowisata Gunung Mas Tea Hills Suguhkan Kesejukan dan Fasilitas Wahana Bermain


Bogor | Jurnal Inspirasi

Puncak, yang terbesit dalam benak kita pasti sejuk, dingin dan pastinya pemandangan ribuan hektare kebun teh yang menyelimuti perbukitan terbentang bak permadani hijau nan indah. Namun saat melintas kenapa tidak mencoba untuk menikmati kesejukan sesungguhnya yang disajikan oleh Agrowisata Gunung Mas Tea Hills.

“Para wisatawan atau pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas dan aktivitas yang seperti tea walk, flying fox, kolam renang, fasilitas bermain anak dan area menginap. Kita juga menyediakan sarana camping ground dan ada yang unik, kamping dengan menggunakan kendaraan pribadi, ini akan menambah keseruan untuk para pengunjung Puncak dari mulai keluarga dan komunitas,” ucap Tammy Gauthama, Asisten Manager Agrowisata PTPN VIII, kepada Jurnal Bogor, Minggu (10/10/2021).

Tammy melanjutkan, namun dengan adanya pembatasan dan peraturan aktivitas selama masa pandemi ini seluruh aktivitas wahana di Puncak dihentikan dahulu. Namun ada kabar baik, dalam dua minggu kedepan pihaknya akan segera membuka seluruh wahana yang berada di area Gunung Mas Tea Hills.

“Ya, saat pandemi dan PPKM selama ini kita mengikuti anjuran pemerintah daerah untuk menutup semua fasilitas yang ada. Dan kita berencana dua pekan kedepan akan segera membuka dan mengoperasikan seluruh fasilitas wahana, namun tetap menjaga prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah tentunya, kita tunggu hasil rapat semoga rencana ini bisa terwujud,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Gunung Mas Tea Hills tidak sulit untuk ditemukan lokasinya, karena posisinya berada di permulaan deretan perkebunan teh di Puncak dari arah Gadog/Bogor. Hanya sedikit kejelian melihat ke sisi kanan jalan maka kita akan menemukan sebuah pintu masuk bertuliskan “Gunung Mas”. Dan dengan tiket harga masuk yang sangat tidak mahal, sangat ekonomis untuk semua kalangan dan segmen.


**handymehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles