Fikri Optimis Atlet Biliar Kota Bogor Akan Sabet Emas

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani, optimis kedua pebiliar binaannya, Dhendy Krhistanto dan Irwanto Sitepu, mampu mempersembahkan medali untuk Kontingen Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Secara pribadi maupun Pengcab POBSI Kabupaten Bogor, percaya kedua atlet kami tersebut, bisa meraih medali di pentas olahraga empat tahunan yang digelar Bumi Cendrawasih tahun 2021,” ujar Fikri Ikhsani, Rabu (22/9/2021).

Camat Tajurhalang ini menjelaskan, jika kedua atlet biliar Kabupaten Bogor yang memperkuat tim biliar Jawa Barat pada PON 2021, yakni Dhendy Krhistanto dan Irwanto Sitepu. Bahkan kedua atlet tersebut akan turun di nomor Divisi Snooker.

“Nomor yang bakal mereka ikuti nanti, merupakan nomor andalan mereka. Jadi saya optimis Dhendy Krhistanto dan Irwanto Sitepu, bisa bersaing dengan lawan-lawan yang mereka hadapi, dan akan meraih medali emas untuk Jawa Barat,” tegasnya.

Fikri menambahkan, kalau kedua atletnya tersebut, sekarang ini telah bergabung dengan tim biliar Jawa Barat, untuk melanjutkan perjalan mereka menuju Papua, dalam waktu dekat ini.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here