31.2 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Marineroad Junior Segera Luncurkan Album Pertama

Bogor | Jurnal Inspirasi

Band bergenre ballad rock asal ‘Kota Hujan’, Marineroad Junior segera melaunching album pertamanya yang berisikan 10 lagu dalam waktu dekat ini.

Band yang digawangi Dani sebagai vocalis, Dian pada drum, Luken di bass, Reza di gitar dan Reza 2 pada melodi ini memiliki dua lagu hits, yakni Dunia Dalam Kepiluan serta Pembuluh Asaku.

Kepada wartawan, sang vocalis Dani mengatakan bahwa Marineroad Junior merupakan band reinkarnasi dari De Marineroad, yang kini para personilnya telah pensiun dari dunia musik.

“Jadi kami meneruskan apa yang dilakukan senior, dan membawakan lagu mereka yang diaransemen ulang,” ujar Dani, Minggu (19/9).

Menurut dia, Marineroad Junior banyak terinfluence dari band luar negeri, diantaranya Bon Jovi. “Dulu ada unsur reggae, sekarang cenderung ke ballad rock. Lirik lagu kami bernuansa percintaan, religi, kehidupan sehari-hari dan kisah seorang pelaut, yang terinspirasi dari cerita eks pentolan De Marineroad, Pak Antonius Arung Angkasa,” katanya.

Dani menuturkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus menggarap single anyar dan video clip baru. Namun, ia enggan membeberkan lagu barunya tersebut. “Nanti saja, biar pada penasaran,” ucapnya sambil tertawa renyah.

Ia menambahkan, rencananya album perdana Marineroad Junior akan diproduseri oleh mantan pentolan De Marineroad, Antonius Arung Angkasa. “Kebetulan beliau punya studio rekaman. Mudah-mudahan semuanya lancar,” harapnya.

**fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles