28.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Ini Jadwal dan Lokasi Vaksin Pfizer Dosis ke-2 pada September 2021

Bogor | Jurnal Inspirasi

Layanan vaksin COVID-19 di Kota Bogor sudah tersedia di beberapa lokasi pada periode September 2021 ini, baik masyarakat dengan KTP asli Bogor maupun luar Bogor.

Berikut adalah info lokasi dan jadwal vaksin COVID-19 dengan jenis vaksin Pfizer dosis ke-2 dan diperbolehkan mulai dari usia 12 hingga 18 tahun keatas. Yang berlokasi di Mal BTM Bogor. Dengan peserta yang sebelumnya telah terjadwal.

Pada program vaksinasi ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 dan 20-22 September 2021. Mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Bertempat di lantai 4 Mal BTM Bogor.

Kepada masyarakat yang akan datang melakukan vaksin dosis ke-2 ini diharapkan mempersiapkan beberapa persyaratan yang ada, yakni:

  1. Membawa KTP Asli & Fotocopy
  2. Fotocopy KK/KIA ( Usia 12-17 Tahun)
  3. Kartu Vaksin
  4. Kartu Kendali Vaksin
  5. Pulpen
  6. Wajib memakai double masker

Untuk akses memasuki area mal BTM Bogor ini dapat melalui Gate Empang (bagi kendaraan roda dua) dan Lobby Utama (bagi kendaraan roda empat) dan juga area parkir lantai LG.

Tetap mematuhi protokol kesehatan saat akan melaksanakan vaksin Pfizer dosis ke-2 ini, gunakan double masker dan selalu memakai hand sanitizer. Serta anak di bawah 12 tahun belum diperbolehkan memasuki area mal BTM Bogor.

**edfyraamelia-mg/up

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles