DAMRI Berikan Promo Bagi Pengguna Kartu BRIZZI

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Dalam rangka meningkatkan program non tunai saat ini dihadirkan tiket elektronik sebagai bagian dari sinergi BUMN, DAMRI dan Bank BRI dengan menggunakan kartu BRIZZI DAMRI edisi khusus yang memudahkan pelanggan saat membeli tiket DAMRI rute Bandara Soekarno Hatta sampai Botani Square Bogor.

Menggunakan kartu BRIZZI DAMRI edisi khusus merupakan program Kementrian BUMN dalam mendorong sinergi antar perusahaan BUMN sekaligus dalam meningkatkan pelayanan pelanggan DAMRI, dengan menggunakan kartu BRIZZI DAMRI sebagai alat pembayaran saat membeli tiket, DAMRI memberikan promo khusus cukup membayar RP.100 dari Botani Square Bogor sampai ke Bandara Soekarno Hatta begitupun sebaliknya, dari harga normal sebesar Rp. 120.000 bagi pembelian pertama, pelanggan dapat membeli kartu BRIZZI DAMRI edisi khusus di loket DAMRI Bandara Soekarno Hatta Terminal 1,2 dan 3 atau di Botani Square Bogor.

Dikutip dari laman resmi web DAMRI, untuk tarif promo berlaku hingga tanggal 30 September 2021 dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta pukul 07.00 hingga 21.00 WIB serangkan dari Botani Square Bogor pukul 02.00 hingga 18.00 WIB tulis laman resmi web DAMRI, Kamis (9/9).

Selama beroperasi di tengah pandemi, DAMRI menerapkan protokol kesehatan berprinsip D5K atau Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan bagi pelanggan dan pramudi, selain itu DAMRI juga memberlakukan pembatasan kapasitas maksimal pelanggan hanya 50 persen dengan berisi 20 orang satu bus dengan penerapan jaga jarak yang aman dan nyaman.

Para pelanggan pengguna jasa transportasi DAMRI dihimbau selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

** Yudha Rezky Diliantoro-mg/UP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here