28.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Nakes, PDI Perjuangan Bagikan 100 Boks Makanan Siap Saji

Bogor | Jurnal Inspirasi

Memperingati HUT RI ke-76, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor menyambangi RSUD Kota Bogor, Selasa (17/8). Kedatangan mereka ke rumah sakit rujukan Covid-19 itu bertujuan untuk mensupport tenaga kesehatan (nakes) yang merupakan benteng terakhir melawan virus corona, dengan membagikan seratus boks makanan siap saji.

Penyerahan makanan siap saji tersebut diuserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Dadang Iskandar Danubrata dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana DPC PDI Perjuangan, Ence Setiawan kepada Direktur Utama RSUD, dr. Ilham Chaidir.

“Ini merupakan salah satu dukungan kami kepada nakes yang tengah berikhtiar untuk memerdekakan Kota Bogor dari covid,” ujar Ence Setiawan kepada wartawan.

Menurut Ence, nakes merupakan salah satu pahlawan yang paling berjasa dalam penanganan Covid-19. Sehingga perlu mendaparkan apresiasi lebih dari pemerintah.

“Bentuk apresiasi yang kami berikan untuk nakes, bukan apa-apa dibanding besarnya perjuangan mereka,” ucap pria yang juga Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor ini.

Lebih lanjut, kata Ence, pihaknya akan terus mendukung langkah-langkah yang dilakukan RSUD dalam penanganan covid dan peningkatan layanan kesehatan bagi warga Kota Bogor.

“Saya di DPRD tentunya akan mendukung dan mengawal penuh semua kebijakan yang dilakukan RSUD. Terutama dalam hal penanganan pandemi dan peningkatan layanan kesehatan,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles