Banyak Pengendara Motor Jatuh, Camat Bojonggede Tutup Galian Billabong

0

Bojonggede | Jurnal Inspirasi

Jalan Cimanggis – Bilabong, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede dipenuhi tanah merah dan licin membuat Camat Bojonggede geram. Pihak kecamatan bahkan langsung memerintahkan Pol PP Kecamatan untuk menghentikan galian yang berada di wilayah Billabong itu.

“Sudah saya perintahkan pol PP turun tadi ke lokasi dan meminta pemilik galian untuk membersihkan jalan yang kotor tersebut,” kata Camat Bojonggede, Gustomi Dace Hantomi, Rabu (10 /2 /2021).

Tak hanya itu Dace pun meminta galian itu ditutup karena merugikan masyarakat dan galian tersebut juga dikatakan Camat diduga tak memiliki izin dan saat ini sudah dilaporkan ke Pol PP Kabupaten Bogor. “Saya minta ditutup, dan juga info dari KasibTrantib, galian tersebut udah ditangani oleh Sat Pol PP Kabupaten,” kata Camat.

Sementara menurut warga sekitar, Jamal (32), akibat jalan dipenuhi tanah yang tercecer banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh. Bukan hanya satu dua saja, sekitar 15 hingga 20 sepeda motor jatuh akibat jalan yang licin penuh tanah merah itu.

“Ada sekitar 15-20 pengendara yang terjatuh akibat licinnya jalanan, namun kini jalan sudah dibersihkan,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here