Achmad Fathoni Prihatin Kantor Desa Klapanunggal Minim Aset

0
Achmad Fathoni

Klapanunggal | Jurnal Inspirasi

Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS, Achmad Fathoni ikut prihatin mendengar kabar perihal minimnya aset kantor Desa Klapanunggal pascaganti kepemimpinan dari mantan kades 2 periode Tini Prihartini kepada kepala desa terpilih Ade Endang Saprudin.

“Masa sih gak ada aset yang dimiliki dan dibeli oleh pemdes sebelumnya? Saya berharap ada tertib administrasi dan tertib dalam pendataan asset,” kata Achmad Fathoni, Senin (8/2).

Sebelumnya, selepas sertijab di aula Kecamatan Klapanunggal, Kades Ade Endang Saprudin menyambangi kantor desa untuk melihat kondisi kantor tersebut. Namun dia kaget karena selama 2 periode kades sebelumnya tidak meninggalkan aset di kantor desa. Barang yang ada hanya 1 unit komputer, beberapa unit meja, filling kabinet dan tumpukan arsip yang tidak terurus. Ruang kepala desa pun hanya ada bangku plastik dan 1 meja.

Achmad Fathoni pun berharap agar Camat Klapanunggal dan jajarannya bisa membantu menertibkan persoalan aset Desa Klapanunggal agar hal serupa tidak terjadi lagi. Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi yang diberikan, baik dari mantan Kepala Desa Tini Prihartini maupun kades terpilih Ade Endang Saprudin.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here