Iluni SMAN 2 Tebar 2 Ton Ikan Segar

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Ikatan Alumni (Iluni) SMAN 2 Kota Bogor mendistribusikan sebanyak 2 ton ikan segar kepada yang kurang mampu pada beberapa wilayah pada Sabtu (23/1).

Ketua Iluni SMAN 2, Irjen Pol (purn) Pudji Hartanto mengatakan bahwa pendistribusian ikan tetap mengacu pada protokol kesehatan sesuai Surat Pelarangan seremonial di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor no 440/372.prokompim yang ditandatangani Wali Kota Bogor.

“Jadi kegiatan ini merupakan yang pertama di awal 2021. Dan ikan segar merupakan sumbangan dari salah seorang alumni SMAN 2, yakni Nilda dan DR Ir Rina Msi,” ujar Pudji kepada wartawan, Minggu (24/1).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Iluni SMAN 2, Wunwun Mauludi berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat di tengah situasi ekonomi saat ini,” harapnya.

Terpisah, salah seorang warga Budi Agung, Iqbal sangat mengapresiasi bantuan ikan segar tersebut. “Kami sangat berterima kasih, semoga dengan adanya bantuan ini, hubungan antara Iluni dan warga di sekitaran Budi Agung akan semakin baik,” katanya.

Sebagai catatan, ikan segar tersebut didistribusikan di kawasan Gunung Batu, Cemplang Batutulis, Ciherang, Kebon Pedes, Bantarjati, Sukaraja, Empang, Ciapus, Ciomas, Cihideung, Pondok Rumput, Ciwaringin, Tenjolaya, Kayumanis, Sukadamai, dan Cimahpar.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here